The Icon Cluster Simplicity Bsd

Tersedia kavling ukuran lain : 45 m2 tersewa s/d juli 2020, harga cash nett 1,2 m, shm.

Pin on The Mother of God, “Unfading Flower”

Bagian ini berisi daftar lengkap 136+ perumahan, cluster, komplek, kawasan lama dan baru di bsd.

The icon cluster simplicity bsd. Cluster freja house berjarak hanya: Kami memiliki 322 rumah untuk dijual untuk cluster simplicity bsd, harga mulai dari rp 120,000,000 Dijual rumah bagus 2 lantai cluster simplicity kawasan

2 menit ke aeon mall bsd, intermoda bsd atau 10 menit jalan kaki. Kawasan the icon dilengkapi dengan beragam fasilitas, salah satu yang mencjadi daya tarik utama adalah icon centro. Housing development in tangerang, banten foursquare uses cookies to provide you with an optimal experience, to personalize ads that you may see, and to help advertisers measure the results of their ad campaigns.

105 m2 luas bangunan 45 m2 jumlah lantai: Apabila anda mengetahui ada kawasan, cluster, komplek perumahan di bsd yang belum terdaftar disini, silahkan tinggalkan komentar dibawah. House for sale in bsd rumah di cluster simplicity icon bsd tangerang.

Pada project ini terdapat modifikasi ruangan tambahan seperti loft pada area kerja dan kamar tidur utama. Dijual rumah bagus 2 lantai cluster simplicity kawasan the icon bsd city luas tanah105 m2 luas bangunan 140 m2 kamar tidur 2 + 1 kamar mandi 2 + 1 kamar utama di atas ukuran 4x6 listrik 2200 kitchen set lengkap rumah dekat dengan taman bermain anak. Lokasi cluster ini ada di area perumahan the icon bsd yang sangat dekat dengan keluaran pintu tol bsd yang baru (diperkirakan selesai akhir tahun 2020), aeon mall, stasiun kereta api, terminal bus, pasar modern, universitas dan masih banyak lagi.

Blok b2 kav no 17 luas 282 m2 , harga cash keras idr. Temukan penawaran untuk rumah untuk dijual dengan harga terbaik. 105 m2 luas bangunan :

Luas tanah 105 m 2 luas bangunan 75 m 2 listrik 2.200 2+1 kamar tidur 105 m 2 (7x15) luas bangunan: Rumah di cluster simplicity, bsd city serpong, tangerang luas tanah :

60 m2 2 kamar tidur 1 kamar pembantu 2 kamar mandi listrik 1300 watt bangunan full sudah di renovasi. Disewakan rumah cluster di icon simplicity bsd serpong tangerang. The icon cluster simplicity bsd city rumah rapi dan siap huni dekat dengan aeon mall bsd.

Rumah the icon simplicity bsd city serpong, bsd the icon, tangerang. Kami memiliki 409 rumah untuk dijual untuk bsd icon simplicity, harga mulai dari rp 120,000,000 Lokasi nyaman dan aman, sudah ramai.

Cluster simplicity the icon bsd. Kawasan the icon bsd hadir dengan konsep soul of urbanite yang memadukan antara hunian modern dengan penghijauan, life style dan pusat bisnis. Di jual sangat cepat :

This 4 bedrooms 3 bathrooms house is for sale on iproperty.com.sg by ray white central bsd. Pemenang gold award di bca green mark district award, penghargaan yang mengakui pembangunan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Konsep yang diterapkan pada rumah ini adalah minimalist fungsional.

Dengan posisi di area perumahan the icon bsd, bersebelahan dengan cluster simplicity, dan memiliki gerbang cluster tersendiri; Temukan penawaran untuk rumah untuk dijual dengan harga terbaik. Da power group · bsd city cluster the icon simplicity a6/57 · serpong · tangerang selatan

Get the best selection of homes sale in bsd the icon, tangerang at affordable prices can be easy installment easy and fast process. Near the breeze, gop, unilever, digital hub, atma jaya, pasar. Dijual rumah cantik rapi renov siap huni selangkah ke aeon mall lt:

Siap huni di cluster the icon bsd city, bsd the icon, tangerang. Bsd city adalah tempat yang sangat baik untuk menetap, bekerja, bahkan bermain. The icon bsd cluster simplicity pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 silam.

0878 7709 0757 pin : 0812 1822 0872 pin bb : 55 m 2 kamar tidur :

Selain itu, terdapat juga furniture multifungsi seperti pada meja makan extandable, jendela besar sekaligus area. Harga 3man, bsd the icon, tangerang Cari penawaran terbaik untuk rumah icon simplicity bsd.

54 visitors have checked in at the icon bsd city, cluster simplicity. 2 menit ke exit tol baru bsd. Dekat dengan aeon mall, ice bsd, qbiq, dan fasilitas terbaik bsd lainnya.

Sewa rumah kosong (brand new) @cluster the icon simplicity bsd luas tanah:105m2 bangunan:65m2 rp 30jt/th kontak: Rumah baru 2 lantai, 5 kamar, hoek, cluster, the icon. The icon bsd city tangerang selatan banten jarak :

Daftar selengkapnya nanti akan dibahas di bagian lokasi.

Cluster Hylands Greenwich Park, BSD City Apartamento

Pin by Emily Lundberg on icons Icon

Pin by Вероника Логунова on Bungou Stray Dogs Bungou

Image result for creative person vector Art direction

My eBay Active Dangle drop earrings, Pearl drop earrings

Stargazer Brush Set brush set

Image associée Wine logo, Clip art, Art icon

danty jewelry jewelry guide dainty jewelry making

Playfort di cluster Argawarna BSD City

Neon Heart Scrawl Print Neon artwork, Neon, Art prints

White Tanukis Constellation Earrings Best fit for your

LAUNCHING PERDANA CLUSTER FLEEKHAUZ "STYLISH IN SIMPLICITY

Cluster Lakewood NavaPark BSD City Dijual Perdana Denah

Mid Century BOWLS 4 Enamel Bowls EMALOX NORWAY Vintage

Splendid Jewel bright bowls in lustrous colours, wonderful

Pin by jacqueline fergus on Embroidery Crystal drawing

Cluster Hylands Greenwich Park, BSD City Taman kota, Taman

Cluster Whelford Garden Suites Greenwich Park, BSD City

318d53add84b45bd46c26f4ae4a41aef.jpg 1,063×1,838 pixels


Comments